Beranda > Blog > Tour Jepang > Tour Jepang Autumn > Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone

Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone

Shibuya Autumn Colors dalam Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone.jpg

Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone. Konnichiwa Minna-San! Selamat datang di TravelJepang.co.id, kami menyajikan paket tur menarik yang menghadirkan beragam pengalaman papan atas! Bagi Anda para pendatang baru maupun pengunjung sebelumnya, Paket Tur Musim Gugur ini akan mengajak Anda mengajak Anda untuk menikmati musim gugur romantis yang menarik di salah satu destinasi wisata terbaik di Jepang, yakni Hakone!

Musim gugur merupakan salah satu waktu liburan terbaik yang ditunggu oleh para wisatawan. Pada waktu ini, Anda dapat menyaksikan perubahan warna daun momoji dari warna hijau menuju warna oranye hingga kuning. Perubahan alam inilah yang menyulap Jepang menjadi destinasi wisata yang romantis untuk dihabiskan bagi pasangan, keluarga, kolega dan sebagainya. Belum lagi hempasan udara segar yang menerpa kulit, akan selalu menemani perjalanan Anda menyusuri seluk beluk negara matahari terbit ini.

Paket Musim Gugur dalam Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone.jpg
Paket Musim Gugur via allabout-japan.com

Masih ragu untuk menggunakan paket ini? Beberapa penjabaran di bawah ini mungkin akan membantu Anda untuk memutuskan mengapa Anda perlu mengambil Paket Musim Gugur TravelJepang.co.id, yakni:

  • Musim gugur di Jepang merupakan musim peralihan antara musim panas dan musim dingin. Maka dari itu, saat bertamasya pada waktu ini Anda tidak akan merasa kepanasan dan mudah lelah karena suhu udara masih sejuk.
  • Perjalanan jarang terhambat pada waktu ini karena jarang terjadi hujan. Sehingga kemungkinan perjalanan berjalan lebih lancar akan semakin tinggi.
  • Pada saat musim gugur ini, sejauh mata memandang Anda akan disejukkan dengan warna merah, oranye dan kuning. Ketiga warna ini akan menyulap berbagi destinasi wisata menjadi lukisan alam yang tidak boleh dilupakan. Salah satunya adalah menambah kemegahan dari Hakone itu sendiri, yang dapat Anda lihat secara keseluruhan dengan menaiki kapal.
  • Musim gugur merupakan salah satu waktu liburan langka terbaik yang perlu di manfaatkan sebaik-baiknya. Terlebih di negara Jepang itu sendiri.

Tidak ingin menyianyiakan momentum, tim TravelJepang.co.id telah merancang perjalanan trip musim gugur ini dengan destinasi-destinasi unik dan menarik. Detail perjalanannya akan dirinci sebagai berikut:

Detail Itinerary Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone

  • Hari ke-1 : Perjalanan Keberangkatan

Titik awal pertemuan akan di adakan di Bandara Soekarno Hatta bersama dengan tim TravelJepang.co.id. Sebelum keberangkatan, Anda akan melakukan proses check in di maskapai, Anda baru akan melakukan boarding dengan pesawat Air Asia langsung menuju Jepang tanpa menggunakan transit.

  • Hari ke-2 : Selamat datang di Tokyo!

Irrashaimasen! Selamat datang di kota Tokyo! Setibanya di Bandara Internasional Narita pada pagi hari, pemandu akan menjemput serta menemani Anda untuk menyiapkan tur. Dengan menggunakan mobil pribadi, Anda akan diantar menuju penjelajahan pertama Anda di Jepang. Hari ini akan dihabiskan untuk mengupas tuntas berbagai macam destinasi yang ditawarkan di Tokyo, diantaranya adalah sebagai berikut:

Tokyo Autumn View dalam Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone
Tokyo Autumn View via japan-guide.com
  • Distrik Asakusa – Asakusa merupakan distrik tradisional yang masih berada di kota ini. Meskipun moderninasi sudah merambah pesat di Tokyo, namun kehidupan di Asakusa masih menganut pada budaya leluhur. Beberapa diantaranya ditandai dengan adanya Rickshaw, semacam becak Jepang yang diangkut oleh penduduk. Banyak area souvenir dan tempat jajan kuliner khas. Beberapa bangunan arsitektur tradisional yang tidak boleh terlewatkan adalah Kuil Sensoji.
  • Kuil Sensoji – Merupakan salah satu kuil terkenal di Jepang, Kuil Sensoji terletak di Distrik Asakusa dan digunakan sebagai tempat ibadah masyarakat setempat. Tidak hanya dapat memanjatkan doa, Anda juga dapat membeli jimat dan beragam rangkaian upacara keagamaan masyarakat Jepang.
  • Nakamise Street – Tidak jauh dari Kuil Sensoji, terdapat jalan liner yang membentang panjang. Disisi kanan dan kirinya terdapat jejeran toko souvenir, kuliner mulai dari cemilan, snack dan sebagainya. Tempat ini dikenal juga dengan sebutan Nakamise Street. Selepas berfoto-foto di Kuil Sensoji, ada dapat berbelanja ringan di tempat ini.
  • Tokyo Skytree – Dahulu, menara tertinggi di Jepang masih dipegang oleh Tokyo Tower. Tapi saat ini, peringkat nomor satu itu telah bergeser dan dipegang oleh Tokyo Skytree. Di Tokyo Skytree terdapat dua area observasi yang dapat dinikmati dari ketinggian yang berbeda. Selain itu Anda juga dapat membeli souvenir khas setempat seperti Hello Kitty, Pokemon, Gundam dan sebagainya. Satu hal yang biasanya tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke sini adalah Tokyo Banana! Jangan sampai ketinggalan, ya!
  • Hari ke-3 : Hakone Tour

Setelah puas beristirahat, perjalanan akan kembali dilanjutkan menuju Area Hakone. Kami akan mengantarkan Anda menggunakan mobil. Dari dalam mobil, perjalanan akan menghadirkan nuansa romantis yang dilengkapi dedaunan rimbun berwarna merah atau kuning disepanjang perjalanan.

Hakone in Autumn dalam Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone.jpg
Hakone in Autumn via tourjepang.co.id

Sesampainya di Hakone, kami akan mengajak Anda menikmati wahana Hakone Ropeway. Untuk menaiki wahana ini, biasanya Anda akan dibawa kebagian paling atas terlebih dahulu. Setibanya di Hakone Ropeway, Anda dapat menyaksikan pemandangan musim gugur terbaik. Dari ketinggian ini hamparan Danau Ashi akan terlihat lebih jelas. Puas menikmati semua pemandangan sekitar dengan kereta gantung, kami masih akan menghibur Anda dengan cara lainnya! Kami telah menyiapkan perjalanan lain dengan menggunakan Hakone Cruise.

Dengan menggunakan Hakone Cruise, Anda dapat melihat panorama Gunung Fuji pada saat musim gugur. Ada pula Tori Hakone Shrine. Sesampainya di Port hakone, perjalanan akan dilanjutkan menuju Hakone Shrine yang terkenal dengan Tori yang menghadap ke Danau Ashi. Tempat ini sangat sering diabadikan oleh para wisatawan karena terbilang unik.

  • Hari ke-4 : Odawara Castle – Harakuju Shibuya

Setelah Hakone, perjalanan hari ini akan dilanjutkan dengan berpetualang di Odawara Castle dan beberapa tempat lainnya. Dengan penjelasan perjalanan sebagai berikut ini:

Shibuya Autumn Colors dalam Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone.jpg
Shibuya Autumn Colors via wattention.com
  • Odawara Castle – Berfungsi sebagai istana yang diperuntukkan sebagai simbol samurai di Kanagawa, Odawara Castle berdiri sejak tahun 1495. Kastil ini tepatnya dibangun pada Masa Hojo Soun. Dikatakan sebagai istana samurai sebab kastil ini pernah berada di bawah kekuasaan Toyotomi Hideyoshi. Istana ini merupakan salah satu bangunan yang mewah dengan lahan yang cukup luas. Meski demikian, pada Masa Meiji, istana ini berpindah kekuasan di bawah Shogun dan di simbolkan pada kekuasaan.
  • Harajuku – Setelah berkunjung ke Odawara Castle, selanjutnya kami akan mengajak Anda berjalan santai menuju area Harajuku dari Shinjuku. Harajuku merupakan salah satu kiblat fashion anak muda di Tokyo, Jepang. Maka tidak heran jika sepanjang mata memandang, terdapat beragam area toko terkenal. Diantaranya adalah Daiso 100 Yen, Kuliner Crepe dan sebagainya.  
  • Shibuya – Bisa dikatakan, Shibuya merupakan area terpadat di Jepang. Mengapa demikian? Shibuya merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi untuk menghabiskan waktu malam, entah bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain terkenal sebagai area pusat perbelanjaan, masih terdapat berbagai spot destinasi menarik yang juga dapat Anda kunjungi. Diantranya adalah Patung Hachiko serta Shibuya Crossing. Ada berbagai area perbelanjaan yang dapat dinikmati, diantaranya adalah Onitsuka Store, Shibuya 109 Store, Disney Store dan berbagai tempat lainnya.
  • Hari ke-5 : Free Time!

Hari ini merupakan hari yang spesial, lho! Mengapa demikian? Sebab Anda dapat memilih sendiri destinasi wisata yang akan dikunjungi pada hari ini. Jika ingin menghabiskan waktu di Tokyo, kami akan merekomendasikan beberapa wahana permainan seperti Disney land atau Disney sea. Apabila Anda ingin mencoba nuansa yang berbeda, ada Kyoto yang siap dikunjungi. Kami akan mengatur perjalana menggunakan Shinkansen. Altenatif lain yang Anda miliki adalah mengunjungi Ginza Shopping Street. Anda dapat melihat berbagai tempat menarik selagi berjalan santai membeli buah tangan untuk dibawa pulang keesokkan harinya. Semua pilihan ada di tangan Anda.

Autumn in Kyoto dalam Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone.jpg
Autumn in Kyoto via contemporarynomad.com
  • Hari ke-6 : Perjalanan Pulang

Perjalanan selesai! Tak terasa waktu Anda di Jepang telah bergulir dengan begitu cepatnya. Setelah melakukan check-out hotel, Anda dapat langsung menuju ke bandara untuk melakukan check in dengan maskapai.  Semoga aman sampai tujuan dan sampai bertemu kembali!

Detail Paket Open Trip Tour Wisata ke Jepang Autumn Romantic Hakone

Harga paket tur mewah ini dimulai dari Rp 12.990.000,- /pax untuk 6 hari 5 malam. 

Include :

Selama masa perjalanan berlangsung, berikut ini adalah beberapa fasilitas yang kami sediakan, yakni:

  • Akomodasi hotel bintang 3 di lokasi strategis plus sarapan pagi hari selama di Jepang.
  • Menyediakan buku panduan perjalanan dengan rekomendasi itinerary dan biaya.
  • Mendapatkan layanan mobil pribadi menuju bandara.
  • Mendapatkan layanan akomodasi perjalanan.
  • Mendapatkan layanan pemandu pribadi.
  • Biaya masuk dan kegiatan (semuanya tercantum dengan jelas dalam itinerary).

Exclude :

Selama masa perjalanan berlangsung, berikut ini adalah beberapa fasilitas yang tidak kami sediakan:

  • Makanan yang tidak dicantumkan dalam itinerary.
  • Semua biaya masuk situs dan aktivitas lainnya tidak termasuk, kecuali dispesifikasikan (contoh: tiket masuk Disney land atau Disney sea).
  • Perjalanan tour tambahan.
  • Tiket shinkansen Tokyo – Kyoto (apabila ingin ke Kyoto).
  • Visa Jepang.
  • Tips pemandu.
  • Asuransi selama perjalanan.
  • Minuman beralkohol serta minuman ringan.
  • Biaya pengeluaran pribadi seperti tagihan telepon atau biaya laundry.

 Contact Person

Travel Jepang: 087711243201 (WhatsApp)

Mungkin anda juga menyukai...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *